Claim Benefit

Have a question?

Frequently Asked Questions

31. Apa saja kriteria pasien yang dirujuk untuk medivac?
  • 1. Tidak ada dokter specialist sesuai dengan sakit yang dialami pasien.

    2. Tidak ada fasilitas dan pemeriksaan penunjang yang di perlukan untuk diagnosa atau pengobatan lebih lanjut.

    3. Pasien tidak mengalami perubahan setelah di rawat di Berau

    4. Pasien akan melakukan tindakan pembedahan yang menurut analisa dokter akan berisiko jika di lakukan di Berau

32. Bagaimana proses atau alur dalam melakukan perjalanan medis atau medical evacuation?
  • 1. Rujukan dari dokter Perusahaan

    2. ST Medical dan GL dari HRO

    3. Antar jemput dari rumah ke Bandara di Berau oleh GS

    4. Ke RS tujuan untuk pemeriksaan dan tindakan

    5. Sekembali dari medivac segera melakukan konsultasi dan follow up hasil medivac dengan membawa hasil dan balasan dokter/RS pemeriksa.

34. Jika SAP Fiori Error untuk mengajukan klaim benefit, apa yang harus saya lakukan?
  • Anda dapat melapor melalui email sap.helpdesk@sinarmasmining.com dan cc nurulhikmah@beraucoal.co.id, jika masih terkendala, anda bisa menggunakan form manual untuk sementara dengan catatan sudah melaporkan trouble/error SAP anda pada email yang disebutkan.



HITS

1136
TOP