Claim Benefit

Have a question?

Frequently Asked Questions

1. Berapa lama Proses claim benefit untuk reimbursement rawat jalan sampai dengan Pembayaran?
  • Maksimal 10 hari kerja dan dapat melakukan pengecekan melalui mobile apps pada menu claim benefit.

2. Bagaimana prosedur dalam melakukan reimbursement?
  • Anda diwajibkan untuk mengisi formulir klaim rawat jalan dan melengkapinya dengan kwitansi atau nota rawat jalan dan copy resep yang telah dilakukan dan diberikan ke PIC ASO yang berada di Tirta Medical Centre.

5. Bagaimana alur penggunaan benefit kacamata pada provider Optik?
    • Jika anda calon pengguna kacamata untuk pertama kalinya, maka anda diwajibkan untuk memeriksakan mata anda melalui dokter spesialis mata dengan meminta rujukan ke dokter Perusahaan terlebih dahulu di Tirta Medical Centre
    • Jika anda sudah pernah menggunakan kacamata dan akan mengganti frame maupun lensa, anda dipersilahkan langsung datang ke Optik dengan membawa Kartu ASO & KTP
    • Provider Optik yang bekerja sama dengan FH Indonesia akan melakukan konfirmasi mengenai penggunaan plafond anda ke pihak FH Indonesia
    • Setelah menerima konfirmasi & persetujuan, anda dapat melakukan transaksi yang anda butuhkan



HITS

1158
TOP