Claim Benefit

Have a question?

Frequently Asked Questions

11. Jika terdapat kesalahan data pada Kartu ASO maupun pendaftaran penambahan anggota keluarga baru untuk memperoleh kartu baru, siapakah yang dapat dihubungi?
  • Anda dapat menghubungi PIC yang berada di HRO Dept, Tedi Asprino 0821.4416.6262 atau
    Nisa 0812.500.5669 selanjutnya PIC akan melakukan pelaporan untuk update data ke FH Indonesia.

13. Jika tidak membawa Kartu ASO, apakah masih dapat berobat di Rumah Sakit atau Klinik tersebut?
    • Jika kartu anda tertinggal atau hilang, anda dapat menunjukkan kartu yang terdapat di dalam mobile application FH Indonesia
    • Jika kartu anda hilang & tidak dapat menunjukkan kartu yang terdapat di mobile apps, anda dipersilahkan untuk melakukan reimburse

14. Rumah Sakit/Klinik mana saja yang bekerjasama dengan FH Indonesia?
  • Anda dapat melihat seluruh provider yang bekerja sama dengan FH Indonesia melalui mobile apps pada menu Hospital & Clinic.

15. Bagaimana cara menggunakan Kartu ASO?
  • Anda dan keluarga dapat menunjukkan kartu tersebut atau yang terdapat pada mobile apps kepada petugas/receptionist RS/Klinik tempat anda berobat.



HITS

1136
TOP